Rabu, 07 November 2012

Cara hack facebook dengan mudah

About Cara paling ampuh Hacking Facebook Account from Grafity Collection, know whats the reason people looking for Cara paling ampuh Hacking Facebook Account. Rate: 4.5 4:20 AM For: Cara paling ampuh Hacking Facebook Account
Seorang teman sempat bertanya ke saya "gimana ya cara yang benar-benar paling ampuh untuk hacking facebook account orang lain? kalo ada ajarin dong..! soalnya akun saya hilang di curi, so saya pengen balas dendam aja lah ke sembarang orang".

Wah, kalo soalan yang kayak gini aku yo kudu enggak bisa bro,,, lagian buat apa aku juga punya FB kok. jawabku. setahu saya untuk ngehack FB orang sekarang ini sangat sulit seiring meningkatnya keaamanan Facebook,tiap saat mereka update teristimewa di bagian keaamanan akun para user-nya, sehingga menjadi sulit bagi seorang hacker (newbie) tuk nyolong di dalam. jangankan nyuri, nembus pun udah susah, pintu gerbang-nya di kawal extra ketat oleh para Body Guard-nya yang sudah terlati dan bersenjata lengkap.
Ada satu cara yang paling ampuh dan mengalahkan segala cara2 hacking account Facebook orang lain,yaitu bertanya langsung kepada pemilik akun tersebut. ya kalo dia teman kamu tanya aja apa email dan passwordnya, hehe, moga aja orangnya bae,,mo ngasih,,,.

Menurut yang pernah saya dengar memang ada banyak program dan pembobol akun Facebook seperti Fake Login dan phising sejenis lainya, ada juga software pembeku akun seperti Facebook Freezer atau software sejenis lainya yang mungkin selalu di update dari masa ke masa untuk tujuan tersebut, ada juga software kuno yang namanya Key Logger yang bisa di instal pada komputer target untuk merekam ketikan KeyBoard termasuk On-screen KeyBoardnya. dan software Facebook Hack terbaru 2010 ini katanya namanya FaceBook Hack 2010, Facbook Hack V 1.5, Facebook Hack 007 yang bisa di dapatkan secara gratis di sini: http://www.ziddu.com/download/11668552/007_Facebook_Hack_v_1.0.exe.html (saya tidak menganjurkan anda menngunakanya, software ini di password-in, boleh bertanya passwordnya), dan masih banyak lagi software sejenis lainnya.

Namun apakah program dan software2 tersebut di jamin keberhasilannya? saya sendiri kurang tau,blom pernah nyoba. menurut informasi, program dan software2 diatas katanya udah nggak sakti lagi,udah kedeteksi oleh pihak kepolisian (maksud saya pihak keamanan internet), ya seperti contoh Fake Login kebanyakan udah kudu di anggap scam oleh beberapa Browser seperti Firefox dan Internet Explorer sehingga pemblokiran pun berlaku. hemm, padahal Fake Login merupakan cara Favorit gue,eh maksudku merupakan cara Favorit para Hacker karena simple way.

Segini aja dulu mengenai Artikel ini, intinya Facebook sekarang sangat sulit di bobol (kecuali keteledoran User) mengingat tingkat keamanannya yang begitu ketat.
namun jika anda tetap bersikeras ingin melakukannya silahkan di coba, resiko tanggung sendiri.

Maaf bagi teman2 pencari Cara paling ampuh Hacking Facebook Account yang kebetulan nyasar kesini jika merasa isi artikel melenceng dari judulnya ! About Cara paling ampuh Hacking Facebook Account, geting point 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar